Info Aktual

Uploaded:


Musda Ke IV IJTI Jabar "Terus Tumbuhkan Kompetensi Jurnalis TV"



(Bandung,Jawa Barat) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Jawa Barat  mengelar musyawarah daerah ke empat,  Jumat (23/10) di the Summit Siliwangi Hotel, Jln. seram Bandung.


Musda IJTI Pengda Jabar kali ini mengusung tema "Melalui Musda IJTI Jabar 2015, Mari Kita Tingkatkan Kompetensi Jurnalis Televisi Indonesia". Sesuai temanya, Musyawarah Daerah ini akan diawali  dengan diskusi tentang uji kompetensi wartawan yang akan di isi nara sumber ketum IJTI Pusat Yadi Hendriana .


“Dengan semangat meningkatkan profesionalisme tersebut, diharapkan para peserta musda yang notabene adalah jurnalis televisi se Jawa Barat akan dapat mewujudkan sikap dan perilaku kerja secara profesional, bermutu dan mampu memberikan sumbangsih pendidikan kepada masyarakat melalui karya-karya jurnalisnya,” demikian dijelaskan Ketua Panitia Musda  IJTI Jabar 2015, Iqwan Saba.


Agenda utama dalam musda adalah pemilihan ketua untuk periode 2015-2018. Melalui mekanisme yang demokratis, musda kali ini menetapkan Jurnalis Transcrop Iman S Nurdin sebagai Ketua IJTI Jabar periode 2015-2018.


Ketua terpilih dan pengurus IJTI Jabar periode 2015-2018 langsung dilantik oleh Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana. Pelatikan ini berlangsung khidmat.(*)