Info Aktual

Uploaded:


Anggota Dewan Pers Apresiasi IJTI Malang



(Malang, Jawa Timur) Anggota Dewan pers Imam Wahyudi, mengunjungi kantor sekertariat IJTI Malang Raya yang berlokasi di Jl. Dieng no 27B Kota Malang, Minggu (14/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan Dewan Pers Di Kota Malang. Sebelumnya Imam Wahyudi memberikan materi dalam Diskusi Publik "Membedah Malapraktik Media Siber" yang diadakan AJI Malang.

 

Dalam Kunjungannya Imam yang Mantan Ketua Umum IJTI ini mengapresiasi kantor dan sarana yang dimiliki IJTI Malang. Selain memiliki kantor sekertariat yang cukup bagus, IJTI Malang juga memiliki perlengkapan Broadcasting lengkap.

 

"Anggota IJTI Malang memiliki kompetensi cukup bagus.  Adanya nya sejumlah mahasiswi yang dititipkan kampus mereka untuk magang di IJTI Malang, membuktikan kompetensi mereka" Kata Imam.

 

Dalam kesempatan ini Imam membagi pengalaman menjalankan roda organisasi sesuai dengan kapasitas organisasi profesi jurnalis. Selain memberikan advokasi,  organisasi jurnalis harus mampu meningkatkan kompetensi anggotanya.

 

"IJTI Malang harus bisa memanfaatkan peluang perkembangan teknologi siber untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, tanpa harus menggadaikan profesi jurnalis" tambah Imam. (Arief Masbuchin)