Info Aktual

Uploaded:


Trailer Film Dokumenter Arema Identity Bertengger di Trailerzone



trailerzone



Jakarta. Trailer film documenter yang berjudul Arema Identity 2nd Religion karya pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Malang Raya, sempat menyita perhatian bagi para penggemar film documenter di dunia maya  dalam beberapa hari ini.  Film yang berkisah tentang sepak bola dan fanatisme para pendukungnya ini sempat menempati peringkat paling atas di trailerzone.trendolizer.com mengalahkan sejumlah trailer film dari mancanegara.


Ketua IJTI Malang Raya sekaligus pemimpin produksi film Arema Identity Hendro Sumardiko mengaku terkejut trailer film yang tengah digarap menjadi perhatian positif di dunia maya sehingga sempat menjadi yang teratas di trailerzone. “Ini film pertama kami dan sambutan positif di dunia maya menjadi energy tersendiri agar bisa segera menyelesaikan film ini,” jelas Hendro. 


Sementara itu, Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana mengapresiasi pembuatan film documenter ini yang merupakan wujud buah karya yang lahir dari kompetensi. “Kemampuan jurnalis televisi diukur dalam banyak hal, termasuk kemampuan mereka dalam menangkap berbagai fenomena menjadi sebuah karya,” jelas Yadi.


Yadi menambahkan, film documenter Arema Identity bisa menjadi ukuran, jurnalispun bisa berkarya dan bersaing dalam sebuah industry. Yadi berharap pengurus IJTI Malang Raya bisa concern pada karya yang mereka buat.