Info Aktual

Uploaded:


Musdalub IJTI Kepri



foto ijti



(Batam,Kepri) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepulaun Riau (Kepri) menggelar Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub), pasca dibekuknya kepengurusan lama dibawah kepemimpinan Saiful Bahri oleh IJTI Pusat. Musdalub yang digelar di Sekupang, Batam, Sabtu (10/1) lalu mengagendakan pemilihan Ketua serta pembentukan kepengurusan IJTI Kepri yang baru. Dalam Musdalub kali ini menetapkan Saugi Sahab sebagai ketua IJTI kepri yang baru menggantikan Syaiful Bahri Brantap. 

Ketua IJTI Kepri terpilih Saugi Sahab mengatakan musdalub digelar sebagai bentuk penantaan dan pembaharuan organisasi dari kepengurusan lama yang dibekukan.  "Roda organisasi harus terus berjalan, oleh karena itu kita bergerak cepat menggelar musdalub", ujar Saugi. 

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat, Herik Kurniawan menjelaskan pembekuan kepengurusan lama dilakukan karena dinilai tidak cakap dalam menjalankan roda organisasi, sehingga banyak program kerja IJTI Kepri yang terbengkalai. "setelah musdalub ini diharapkan  pengurus yang baru bisa menjaga dan memajukan IJTI Kepri," jelas Herik. 

Selain memilih ketua yang baru Musdalub juga membatalkan keikutsertaan IJTI Kepri dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang rencananya akan digelar di Kepulaun Riau (Kepri). (Tim)