Info Aktual

Uploaded:


Wakapolri Dukung IJTI Gelar Konferensi Jurnalis Televisi Internasional



Wakapolri Komjen Oegroseno menyatakan dukunganya terhadap rencana IJTI yang akan menggelar Konferensi Jurnalis Televisi Internasional di Surabaya jawa timur pada bulan November mendatang. “saya mendukung acara tersebut, mudah mudahkan bisa memberi kontribusi yang berarti bagi dunia jurnalisme televisi di indonesia,”kata Oegroseno di sela sela acara silaturahmi dengan pengurus pusat IJTI di ruang Wakapolri, Mabes Polri Jakarta, (11/9).


Wakapolri juga berjanji akan membantu sebisa mungkin agar acara tersebut bisa terlaksana. “apa yang kita bisa support akan kita support,” tambahnya.


Dalam ajang silaturahmi antara Wakapolri Komjen Oegroseno dengan pengurus IJTI Pusat ini, Wakapolri juga menyampaikan sejumlah pandanganya terkait isu-isu actual yang tengah berkembang belakangan ini. Termasuk bagaimana menyampaikan pernyataan yang baik dan benar di media televisi. “memberi pernyataan di media televisi harus sesuai fakta yang benar, karena kalo tidak akan menimbulkan keresahan di masayarakat,”kata mantan Kapolda Sumatera Utara dan Sulawesi Tengah ini.


Wakapolri juga berharap ajang silaturahmi ini bisa terus dilakukan sehingga hubungan antara institusi Polri dengan para Jurnalis Televisi bisa terjalin dengan baik.  Ia juga meminta agar para Jurnalis Televisi bisa menjunjung tinggi profesinalisme sehingga berita yang disampaikan bisa memberi dampak yang positif bagi masyarakat.